Tutorial merubah foto menjadi kartun dengan photoshop CS3

April252013



Assalamualaikum wr wb...
ikon-photoshop.jpg

Selamat datang di hyayat's mobile blog!.

Pada postingan kali ini saya akan share TUTORIAL MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN DENGAN PHOTOSHOP CS3


887393_251426724994698_2000925710_o.jpg


Seperti diketahui pada umumnya photoshop merupakan software editing foto dalam ilmu graffis.
Buat yang belajar photoshop disini saya sudah buatkan tutorialnya, sebelumnya mohon maaf tidak langsung di bahas di postingan ini, karena pasti akan lama dan terasa berat pada proses loadingnya. Tapi sudah saya buatkan dalam bentuk dokumen word supaya lebih praktis dibawa kemana-mana.
Photoshop yang saya gunakan CS3, Photoshop CS yang lainnya sama saja asal sudah mengerti dasar-dasarnya.

Foto di atas adalah hasil editan saya, sebelum & sesudah di edit gantengan yang sudah di edit ya. Hahaha... maklum editannya jelek karena masih proses belajar.

Baiklah sob, yang dari tadi sudah penasaran donwload tutorialnya dibawah ini.
download.gif
Banyak yang keliru mendownloadnya, download yang tulisannya "DOWNLOAD NOW"


Demikianlah postingan mengenai TUTORIAL MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN DENGAN PHOTOSHOP CS3

Semoga apa yang saya bagikan Dapat bermafaat...

Langsung Menuju Kotak Komentar

Wassalamualaikum wr wb...


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

14 tanggapan untuk "Tutorial merubah foto menjadi kartun dengan photoshop CS3"

G Dhe Einstein pada 11:52 AM, 25-Apr-13

gak punya pc sob

QCly pada 12:42 PM, 25-Apr-13

aku ga punya pc master,, jd nyimak aja, biggrin

jika ada waktu ditunggu kunbal n follbacknya (saya udah follow master loh),, biggrin
down-arrow
http://qcly.mywapblog.com/cara-mengetahui-kode-kata-sandi-mmc-yang.xhtml

Humam Mobile Blog pada 05:10 PM, 25-Apr-13

saya ambil tutornya kawan.

G Dhe Einstein pada 07:21 PM, 25-Apr-13

tuh udah gue k0men d atas

J4LLy pada 08:56 AM, 26-Apr-13

jgan lupa follow aku ya

http://jally-arek-jowo.heck.in/gara-gara-facebook.xhtml

Dhikz pada 11:36 AM, 27-Apr-13

koq file nya smartsetting.sis ?

mykompas pada 05:12 PM, 27-Apr-13

Waalaikumsalam wr. wb. info yang bermanfaat buat yang suka edit gambar.. Jika ada waktu, berkunjung ke
Kompas Umat Akhir Zaman
http://mykompas.mywapblog.com

eRTekno pada 11:26 AM, 28-Apr-13

hadir masta, sorry telat, klo ada waktu mampir ke www.ertekno.zz.mu

g dhe e pada 12:51 AM, 29-Apr-13

udah cuma gue yang koment ya?

sarilah pada 09:29 AM, 30-Apr-13

wah buat pc ya tutorialnya.pengguna hp cuma nyimak aja ya.biggrin

http://sarilah.mywapblog.com/opmin-7-1-vodafone-tsel-fb-buat-download.xhtml

Ferry pada 03:53 PM, 02-May-13

Ko file EXE ?? Virus ini mah

Hyayat pada 04:16 PM, 02-May-13

@Ferry,
ente salah download, yg bnr yg "download now"

gk semua exe itu virus. Aplikasi PC jg banyak yg exe

Fajar pada 04:55 PM, 02-May-13

absen sore gan, ditunggu kunbalnya..

Àrivs pada 01:08 PM, 03-May-13

Hadir sob di kunjungan
siank qu! wink
mampirlah tempat q selalu terbuka untuk sobat biggrin

follow jga boleh, pasti folbeck 100%
janji ada utang

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas