Download Lagu & Video Iwan Fals - Sampah (album raya)

August062013
Download lagu iwan fals - raya, iwan fals raya, lagu sampah dalam album raya terbaru iwan fals 2013, iwan fals - sampah album raya, album raya iwan fals.

Assalamualaikum wr wb...

Selamat datang di hyayat's mobile blog!.


Pada postingan kali ini saya akan share Download Lagu Iwan Fals - Sampah (album raya) 2013


iwan-fals-raya.jpg


Lagu-lagu ini saya dapat dari hasil pencarian 4shared.com, index-of-mp3.com, dll.

Sekitar bulan Oktober 2012 lalu iwan fals menggelar Konser 3R #1 KERTAS, Konser 3R #2 PLASTIK, Konser 3R #3 ALUMUNIUM di kediamannya "Panggung Kita" di luewinanggung, cimanggis depok. Saat itu saya dan kawan-kawan langsung menyerbu luewinanggung. Tapi penonton dibatasi sehingga saya tidak bisa masuk nonton langsung (sangat kecewa). Tapi dibalik kekecewaan itu ada hal yang membuat saya sangat senang, setelah konser bubar saya masih dilokasi, tidak di sangka bang iwan muncul (oh begini ya dilihat dari dekat), langsung deh minta foto bareng.

bareng-iwan-fals.jpg


Dan sekarang dari lagu-lagu yang dinyanyikan waktu konser 3R #1 #2 #3 terbitlah album baru "RAYA" baru launching bulan kemarin 18 lagu, harganya Rp.100.000 (2 CD - side A & B, kaos, kopi top 30). Dikarenakan saya gak punya duit buat beli albumnya nunggu beredar di internet ajalah. Hehe...
Maaf ya bang iwan.

Jika anda suka lagu ini saya sarankan beli CD originalnya, bisa order di TigaRambu via telepon & online

Saat ini saya baru punya 3 , itupun dari video di youtube rekaman live di panggunKita.
Baiklah sob, yang dari tadi sudah penasaran donwload lagunya dibawah ini. Saya ambil lagu ini dari youtube.com terus di convert ke mp3

JIKA ERROR RELOAD HALAMANNYA

Iwan Fals - Sampah (album raya) ada beberapa alternatif barang kali ada link yg error.

1. Download Mp3
[Download 1] | [Download 2] | [Download 3]

2. Download video
[Download video]

Untuk lagu iwan fals di album raya lainnya, seperti "kopi sumber inspirasi", "tak kenal maka tak sayang" lihat di postingan sebelumnya: Iwan Fals - Tak Kenal Maka Tak Sayang mp3 & kopi sumber inspirasi mp3 atau DISINI
Demikianlah postingan mengenai Download Lagu Iwan Fals - Sampah (album raya) 2013

Semoga apa yang saya bagikan Dapat bermafaat...

Wassalamualaikum wr wb...

Langsung Menuju Kotak Komentar

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Download Lagu & Video Iwan Fals - Sampah (album raya)"

anugrah pada 02:13 AM, 06-Aug-13

iwan fals ya sob smile
Kalo dulu ane paling suka ma lagunya yang judulnya oemarbakri

Duniaku Berbagi pada 02:17 AM, 06-Aug-13

kunjungan perdana sob, smile salam kenal ya

Duniaku Berbagi pada 02:17 AM, 06-Aug-13

kunjungan perdana sob, smile salam kenal ya

Auto Shared pada 03:04 AM, 06-Aug-13

lagu nya di download semua gan

Vhari Selalu Berbagi pada 05:31 AM, 06-Aug-13

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alahamdulillah mendarat dengan selamat sampai di blog sahabat, artikelnya sangat menarik ,, semoga terus bisa berbagi lagi smile

Ikut kontes dengan hadiah yang menarik .
Visit;
vhari.heck.in/kontes-artikel-cerita-ceria-dan-senyum-r.xhtml

siddick rocksiderx pada 09:33 AM, 06-Aug-13

aku nggak bgitu suka iwan fals sob,

Exodius pada 02:18 PM, 06-Aug-13

folbek selesai

CakiL Gembel RI pada 02:40 PM, 06-Aug-13

Kaum fals sidoarjo nyimak gan ..

Mampir yaa .

http://mix-max.mywapblog.com/
css-green-luxury.xhtml

Bagusimple pada 04:25 PM, 06-Aug-13

hmm sudah punya lagunya sob....
hehe nice post

Risky Dhe pada 04:34 PM, 06-Aug-13

Wih,
mantep mas bro foto bareng sama sang.lagend... Keren

Muhammad Arbain pada 02:58 AM, 07-Aug-13

aku suka nih lagunya bang iwan

langsung embat. . .

bambang heru pada 05:25 AM, 07-Aug-13

Hadir Gan smile
Jangan Lupa KunBalnya

ᔝendum cahjengkolᔝ pada 11:05 PM, 07-Aug-13

kumbal sobat,,

sxn ngucapin Minal aidzin wal faidzin

sarilah pada 11:10 PM, 07-Aug-13

lagi agak malas donlod sob soalnya lebaran.selamat hari raya idul fitri ya sobat hyayat,semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah.aku minta maaf kalo banyak salah ya selama ini.

http://sarilah.mywapblog.com/selamat-hari-raya-idul-fitri-1434-h.xhtml

ᔝendum cahjengkolᔝ pada 11:12 PM, 07-Aug-13

saya pribadi mewakili keluarga besar BANI DAUD MEMINTA MAAF KPDA SEMUA NYA,,,

Humam Mobile Blog pada 08:09 AM, 08-Aug-13

oi banget kawan, taqobbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idhul fiti.

G Dhe Einstein pada 07:28 AM, 09-Aug-13

Downloadnya pakai trik d blog q biggrin

Asep Ahya Alansori pada 07:59 AM, 09-Aug-13

mantap keren fotonya ane belum punya rolleyes<br />
comot mp3 album terbarunya DKSH

a.fauzi pada 11:28 PM, 13-Aug-13

ah, nte mah ngerja-in...ujung2-nya nge-link ke bisnis aje, donlod nya bohong-an.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas